Strategi Poker: Carilah Out untuk Flush Draw

Alasan mengapa mereka melakukannya sangat sederhana: mereka tampak bagus semua bulat dengan warna yang sama persis dan mereka pasti akan menarik kemenangan pemain yang luar biasa. Namun, mereka biasa, Anda akan membutuhkan keberuntungan untuk memiliki diri Anda hanya sedikit dari 2 kartu. Mereka bermain misalnya dan Ace atau bahkan raja bersama dengan kicker hanya karena mereka telah keluar dari setelan yang persis sama. Beberapa cross online, sehingga mereka menganggap bahwa apa pun layak bermain jika kedua kartu berbagi warna yang sama persis.

Anda menunggu dalam permainan Anda, Anda dominoqq menemukan bahwa selain itu Anda dapat membantu pertanggungjawaban atas jenis tangan semacam ini, bahkan setelah Anda berada pada posisi historis, Anda kemudian harus benar-benar memikirkan kembali cara bermain Anda. Mari kita lihat kemungkinan Anda mendapatkan flush langsung dari kegagalan ini. Oleh karena itu, untuk memilikinya maka Anda harus memiliki dua kartu dengan 1 warna, dan dekat dengan, kartu 3 yang ditangani dari flop harus tiga warna yang sama persis dengan yang Anda pegang. Probabilitasnya terjadi hanya di bawah 1 persen. Mereka sekarang sekitar 0,85 persen. Ini berarti sesuatu seperti 118 sampai setidaknya satu. Ternyata peluangnya lebih rendah. Oleh karena itu, bahkan sampai hari ini setelah Anda menyadari hal ini, Anda mungkin masih bisa bermain, mari kita nyatakan Ace dengan kartu yang sesuai karena Anda yakin bisa menemukan flush yang dikombinasikan dengan flop atau bahkan di danau. Tapi biasanya Anda harus membuang banyak uang untuk memeriksanya. Dan mengatakan bahwa Anda mengalami flush, jadi Anda tidak dapat memastikan bahwa Anda memiliki tangan yang menang. Mungkin pemain lain juga mencobanya dan dia juga mengalami flush, hanya dengan kartu yang dibandingkan dengan kartu Anda.

Saya sadar bahwa setiap orang merasa sulit untuk berhenti mencoba teknik ini, tetapi jika Anda ingin mencapai tujuan Anda, Anda perlu memberikan ini. Pertimbangkan ini karena ini adalah pemikiran yang mengerikan, itu pasti akan membuat Anda melepaskan uang dengan cara mana Anda mungkin memiliki kemampuan untuk menyediakannya.

Untuk mencegah diri Anda dengan melakukan kesalahan maka buatlah target untuk tidak pernah memainkan 10 sesi poker dari satu sesi. Mintalah pensil dan kertas dan catat setiap tangan yang mungkin Anda lempar yang sesuai dengan deskripsi. Dan lipatan terus menonton pertandingan. Pada jangka panjang lakukan beberapa kalkulus dan cari tahu apakah Anda mungkin telah memenangkan tangan khusus ini. Sertakan masing-masing taruhan yang akan Anda rencanakan untuk Anda dapatkan, seberapa banyak Anda akan mengalokasikan ke tangan itu dan juga berapa banyak yang akan Anda menangkan.

Lanjutkan melakukan ini ke setiap tangan. Dan setelah 10 sesi poker, kemudian tambahkan semua angka. Dan Anda mungkin mengerti itu adalah pilihan ideal, bahwa Anda menyimpan uang, yang bisa meyakinkan Anda banyak berhati-hati dengan tangan hanya dua kartu yang sesuai.

Komentar